Sabtu, 05 Maret 2011

dilema...

Diposting oleh Sheila Nauvaliana di 16.38
huft....lagi2 mengalami masa galau....
baru seminggu kerja praktek sudah menimbulkan kegalauan dan dilema....
aku seneng dan menikmati kerja pratekku sekarang...gimana gak menikmati,,,karyawan2nya ramah2 dan baik...bersedia direpotin dengan ngajarin aku,,,aku juga bisa membantu ngecek2 seperti kemarin,,ngecek UPS...

enk bgd lah pokoknya,,,tapi di satu sisi kalo inget masalah laporan langsung  jadi bingung n sedih...timbul deh galaunya...
secara aku anak eltel,,sedangkan aku kp di bidang energy,,yang lebih ke ank power...aku kesulitan nyari bahan untuk laporan...huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...bingung bgd,,,

astagfirullah,,,aku bersyukur sudah bisa KP,,aku juga bersyukur bertemu bapak2 dan ibu yang baik,,bersyukur bisa mendapatkan ilmu baru...
tapi apakah dengan aku bersedih sperti ini aku menjadi tidak bersyukur??? maapkan aku Ya ALLAH,,aku gak bermaksud untuk gak bersyukur,,aku hanya sedang bingung....

mungkin skg harus ikhlas dan bersabar dulu,,,semoga cepat mendapat jalan terbaik....amin...

2 komentar:

jayawardana on 6 Maret 2011 pukul 17.55 mengatakan...

segera pastikan boleh apa nggak mbak, semoga cepet dapet kepastian biar ga galau lagi

Sheila Nauvaliana on 6 Maret 2011 pukul 22.43 mengatakan...

iyaaa mas jayawardana...
besok saya mau ketemu bapak dosen,,,
terima kasih.. :)

Posting Komentar

 

Cuap2 SheiLa Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop