Kamis, 19 Januari 2012

Kota Panas..Kudus Namanya.. :)

Diposting oleh Sheila Nauvaliana di 13.53
heloooo...lama tak cuap2 lagi...hhe
untuk kesempatan kali ini saya akan sedikit bercerita tentang perjalanan saya ke Kota Kudus...
dimana saya harus mengabdi kepada masyarakat disini dalam rangka KKN...
tau kan yaa KKN,,singkatan dari Kuliah Kerja Nyata..
walopun banyak diplesetin jadi Kisah Kasih Nyata atau apalah...Kakek Kakek Narsis juga bisa..hhe

perjalanan saya kali ini gak cuma sehari dua hari,,tapi 35 hari lebih tepatnya...
walopun gak full sih,,karena saya juga harus bolak balik semarang juga....hehe

nah,,tepat hari ini saya mulai penugasan (diterjunkan ke lapangan),,
perjalanan kali ini cukup menegangkan,,,ini kedua kalinya saya naik motor sampe kudus sih..
saya kali ini nebeng naik motor sama temen saya,,karena gak boleh bawa motor sendiri,,,abis kena semprot kemarin..zzzz

perjalanan bisa dibilang lancar dan lumayan cepet (perasaan saya sih) karena udah pernah sebelumnya...
dari semarang sampe masuk demak, jalan lengang,dan bisa dikatakan sangat sepi,,secara biasanya saingannya sama bis2 yang cepet dan ngawur jalannya....

setelah pertengahan demak,,,gak begitu tau nama jalan atau tempatnya,,,secara jalannya lurus terus...tiba2 jalanan macet,,,ternyata lajur yang seharusnya satu jalur dibagi menjadi dua,,karena jalan satunya sedang ada perbaikan...
kamipun terpaksa nyelip2,,kalo dalam bahasa jawa mlipir..hehe,,ke jalanan samping yang seharusnya tak layak dilewati,,berasa off road,,hhe

saking gak sabarnya kami,,ya nekad aja lewat situ,,mana di jalan panas bgd...benar2 tantangan KKN...
mana saingannya truk2 dan bis juga,,,rada ngeri sih...
untungnya hampir sampai perbatasan demak-kudus udah gak macet,,dan kamipun bisa kembali melakukan perjalanan normal,,hhe

walopun panas di jalan,,tapi sepanjang perjalanan terasa adeem bgd,,karena melihat hamparan sawah yang luas di kanan kiri,,keyeeeen,,hehe
pemandangan langka,,secara di semarang udah jarang ada sawah...
jam 11an kami pun baru sampe di kecamatan kaliwungu,,tempat KKN kami,,lebih tepatnya sih di Desa Garung Lor...

setelah melaksanakan prosedur2,seperti absen,dan penyematan topi di kecamatan dan kelurahan,,kamipun segera bergegas menuju ke rumah atau kami menyebutnya Posko...
Posko kami bisa dibilang lumayan lah,,terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi (1 sedang dibangun), dan dapur juga...
tempat tinggalnya juga bisa dibilang gak seperti bayangan rumah di desa2,yang beralaskan tanah..ini rumah udah bagus bgd... (foto menyusul yaa)hhe

semoga saya bisalah betah disini selama KKN,,,yang gak kuat itu panaaaaaaasnya....
sesuai judul post ini,,Kota Panas...
di dalam rumah pun seperti di sauna,,,keringat bercucuran..hahaha
cuma bisa berharap dan berdoa semoga sering ujan aja..hehe

yaudah deh,,cukup sekian dulu...udah bingung mau crita apa lagi....hahaa
saya lanjutkan esok hari...semoga banyak pengalaman yang menarik dan saya bisa berbagi crita.... :D







0 komentar:

Posting Komentar

 

Cuap2 SheiLa Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop