Sabtu, 07 Mei 2011

janji..

Diposting oleh Sheila Nauvaliana di 02.13
janji..sebuah kata di mana sering kali terucap tapi susah sekali direalisasikan atau ditepati..
emang paling gampang sih ngomong janji..
"oke janji deh..."
"iyaaa,,aku  janji..."
"iyaaa,,besok kita pergi ke sana"
"oke2,,abis ini yaa makan..tunggu..."

itu semua pernyataan dari sebuah janji kan,,secara langsung nyebut kata janji ataupun tidak..
menurut saya,,kalo udah bikin janji yaa harus ditepati....berani berjanji berani menepati...tanggung jawablah...
gampang bilang janjinya,,tapi untuk menepati itu yang sangat sulit sekali.....
tapi apapun keadaannya kalopun kita sudah berjanji dengan siapapun yaa hukumnya wajib ditepati...
kalo gak yaaa bilang m orang yang kita janjiin,,setidaknya minta maaf lah..biar diikhlaskan..
kalo gak sampe diikhlaskan bisa gawat deh...karena janji sama saja dengan hutang,,,

yang masih saya bingungkan,,apakah menepati janji itu harus pilih2?? pilih2 bakal nepatin janji,,tergantung dari kepada siapa kita berjanji.......
bukannya semua itu harus dianggap sama..gak harus liat kepada siapa kita berjanji kan????
sempet kesel juga sih,,,klo ada yang berjanji tapi gampang bgd lupa dan akhirnya gak ditepatin..
sedangkan kalo janjinya m orang yang dianggap lebih penting,,,pasti diinget2 jauh2 hari.........

huft....sungguh membingungkan...
semoga saya tidak menjadi orang seperti itu.........semoga saya selalu bisa menepati janji saya....
jika tidak ingin dikecewakan orang yaa jangan mengecewakan orang.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cuap2 SheiLa Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop